Home / Mancanegara / Lahirkan Anak Pertamanya Di Umur 70 Tahun | Mancanegara

Lahirkan Anak Pertamanya Di Umur 70 Tahun | Mancanegara

Salah satu perempuan India kala melahirkan di usia 70 tahun, dalam beberapa waktu lalu mengtarakan kalau saat ini hidupnya kian mejadi lengkap.

Dajinder Kaur dalam kabar jika melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki dalam bulan kemarin usai dia menjalankan sebuah program bayi tabung dalam jangka dua tahun dengan suaminya yang saat ini berusia 79 tahun dalam wilayah negaranya di Haryana.

Daljinder serta suaminya memang telah menikah hampir 46 tahun serta hampir kehilangan akan harapan dalam mendapatkan anak. Dalam sepanjang hidup, sepasangan suami istri tersebut juga kerap diejek mengingat mereka  tak memiliki anak dan juga kerap dianggap mengalami kutukan dari Tuhan.

“Tuhan sudah mendengar semua doa kami. Dan saat ini hidup saya kian lengkap. Saya akan mengurus bayi saya ini dengan sendiri serta saya merasa begitusangat berenergi. Suami saat ini juga membantu semampunya dalam mengasuh anak saya,” ungkap Daljinder kala ditemui media dirumahnya di kawasan Amritsar.

“Saat itu kami melihat adanya iklan¬† mengenai program bayi tabung, lalu kami memutuskan guna mencobanya karena saat itu saya sangat berkeinginan mempunyai seorang anak,” imbuh Daljinder.

About admin