Home / Unik / Laporkan Usai Pokemonnya Dicuri | Unik

Laporkan Usai Pokemonnya Dicuri | Unik

Soal dampak akan kecanduan game Pokemon Go ke seseorang sejauh ini memang beraneka ragam. Dimana salah satu pemain Pokemon Go dalam kawasan Inggris mampu menelpon nomor darurat dari pihak kepolisian serta juga melaporkan akan adanya pencurian Pokemon.

Dan Polisi Gloucestershire, wilayah Inggris barat daya, berkata kalau panggilan darurat tersebut datang di jam 11.15 wilayah itu, di hari Jumat minggu lalu, bersamaan juga atas diluncurkannya game itu di Inggris.

Mendengarkan soal laporan tak lazim tersebut, operator telepon dari kepolisian kemudian memberikan nasihat mengenai waktu yang tepat dalam memakai layanan telepon darurat serta juga dia mengakhiri pembicaraan sang pria.

Di dalam game kala sejauh ini mampu membius banyak kalangan ini, semua pemain memang mencari karakter dalam mahluk digital kala ada di lokasi nyata dalam wilayah mereka.

Usai peluncurannya, memang kepopuleran Pokemon Go kali ini dipicu akan banyaknya serangkaian peringatan dalam sisi keamanan. Semua pemain memang saat ini sama sekali mengindahkan akan lokasi berbahaya mereka dalam berburu Pokemon.

About admin