Home / Berita Bola / Lewandowski Incar Rekor Claudio Pizarro

Lewandowski Incar Rekor Claudio Pizarro

Lewandowski Incar Rekor Claudio Pizarro – Weserstadion, markas Werder Bremen, pada Sabtu (28/1) malam WIB akan mempertemukan dua pemain asing tersubur selama histori Bundesliga Jerman, yaitu Claudio Pizarro di kubu tuan tempat tinggal serta striker andalan Bayern Munich Robert Lewandowski.

Di umur senja 38 th., Pizarro masihlah terdaftar sebagai pemain non-Jerman tersubur di Bundesliga. Sebanyak 190 gol telah diceploskan striker Peru itu di selama debutnya berbarengan dua club yang ganti-ganti ia perkuat sepanjang berkarier di Jerman, Bremen serta Bayern.

Menguntit persis dibawah Pizarro yaitu Lewandowski dengan koleksi 135 gol atau masihlah terpaut 55 gol. Striker Polandia itu barusan menggeser eks bintang Die Roten Giovane Elber (133 gol) dalam daftar topskor Bundesliga untuk pemain asing. Itu sesudah Lewandowski memborong dua gol untuk menimbulkan ide kemenangan comeback 2-1 kontra Freiburg, Jumat (20/1) minggu lantas.

Ambisi Lewandowski untuk menguber rekor Pizarro memanglah perlu kesabaran. Selisih 55 gol tidak mungkin dikejar kurun waktu dalam waktu relatif cepat. Tetapi, dengan rasio golnya yang tinggi — 0, 64 gol per pertandingan — bukanlah mustahil Lewandowski dapat jadi penyerang asing tersubur di Bundesliga dalam tempo dua sampai tiga th. lain kali.

Realitanya, rasio gol Lewandowski yaitu yang paling tinggi untuk pemain aktif Bundesliga sekarang ini. Meski sekian, eks penyerang Borussia Dortmund itu masihlah mesti bekerja ekstra keras untuk dapat melalui atau sekurang-kurangnya mendekati rekor gol punya legenda Bayern serta Jerman, Gerd Muller.

Dengan matematika simpel serta memakai rasio golnya sekarang ini, jadi Lewandowski perlu kurang lebih 359 pertandingan untuk dapat menyamakan catatan 365 gol punya Muller itu. Itu artinya, Lewandowski perlu kira-kira lebih sepuluh musim untuk dapat mendekati rekor Der Bomber. Butuh dicatat, umur Lewandowski sekarang ini telah 28 th..

About admin