Home / Mancanegara / Lidah Wanita AS Putus Digigit Pacarnya | Mancanegara

Lidah Wanita AS Putus Digigit Pacarnya | Mancanegara

Wanita dari Kota Hartford, salah satu Negara Bagian Connecticut di Amerika Serikat, dalam beberapa waktu lalu terpaksa berurusan bersama polisi mengenai aksi ciuman dalam apartemennya. Dalam minggu kemarin, Shakeia Long kala asyik berpagutan dengan pacarnya giginya menggigit sangat kuat lidah sosok kekasih dia Dwayne Williams. Dan celakanya saat itu lidah Williams hingga putus di ciuman tersebut.

Media mirror.co.uk mampu melaporkan jika Williams sangat kesakitan. Dimana sang pria ini terkejut saat melihat potongan lidahnya kala itu tergeletak di bawah lantai. Williams lantas buru-buru berlari dan meninggalkan apartemen. Lalu sang korban berpapasan bersama salah satu polisi, kemudian minta diantar menuju Rumah Sakit St. Francis dalam pusat kota.

Meski kesulitan dalam bicara, namun lelaki ini mampu menjelaskan ke pihak polisi jika lidahnya putus usai ciuman bersama Shakeia. Dan potongan lidah tersebut sempat diletakkan dalam lemari pendingin di dalam rumah sakit. Dan operasi penyambungan lagi akan masih diupayakan sampai berita ini diunggah.

Dalam pemberitaan Shakeia dan Williams dalam kabar merupakan pasangan yang belum menikah namun mereka sudah memunyai anak dan saat peristiwa itu keduanya tengah mengisap ganja.

About admin