Home / Berita Umum / Limbah Kabel Diangkut Dari Gorong-Gorong | Peristiwa

Limbah Kabel Diangkut Dari Gorong-Gorong | Peristiwa

Suku Dinas Tata Air wilayah DKI Jakarta dalam tahapan membongkar beberapa gorong-gorong yang digunakan dalam mengangkut limbah kabel. Dalam kisaran 15 personel kala itu diturunkan guna mengangkut semua limbah kabel kala ada dalam kawasan Jl Medan Merdeka Selatan, wilayah Jakarta Pusat.

“Dalam hari ini masih sama dengan kemarin. Masih adanya komponen kabel, lalu linggis dengan ikan lele yang kami kerjakan di jam 10-an,” ungkap Kasudin Tata Air wilayah DKI Jakarta bernama Dicky Suherlan ke pihak media kala bertemu di depan Gedung ESDM, di hariMinggu (6/3).

Sampai denganjam 15.15 WIB pihak Sudin Tata Air sudah berhasil mengangkut sekitar 22 truk limbah. Dimana semua sampah itu akan dikumpulkan dalam gudang sudin tata air guna dilakukan investigasi mengenai adanya hal itu.

Dalam sebuah pantauan, semua sampah kala sudah diangkut tak hanya ada kabel-kabel. Dimana disana ada juga sampah yang berjenis dedaunan serta plastik kala juga berhasil diangkut. Dalam kabar personel kala turun dalam gorong-gorong juga tak menggunakan semua perlengkapan yang seharusnya. Mereka saat itu hanya memakai cangkul, lalu carang serta karung guna mengangkut sampah yang bisa dibilang banyak itu.

“Katanya di sore nanti krimsus yang berasal dari Polda akan datang namungak tahu nanti jam berapa,” imbuh dia.

About admin