Home / Berita Bola / Lionel Messi Mendapat Intimidasi Bom Saar Ke Spanyol

Lionel Messi Mendapat Intimidasi Bom Saar Ke Spanyol

Lionel Messi Mendapat Intimidasi Bom Saar Ke Spanyol – Lionel Messi mau tak mau tunda berlibur ke Spanyol dengan keluarganya. La Pulga mendapatkan intimidasi bom saat sebelum terbang ke Negeri Matador!

Messi sukses membawa Tim nasional Argentina juara Copa America 2021 akhir minggu waktu lalu. Bintang 34 tahun itu selanjutnya habiskan waktu lowong sama keluarga di daerah halamannya, Rosario.

Selesai pulang daerah, Messi berencana berlibur bersama keluarga di Spanyol. Pemain yang sekarang dengan status tiada club ini diskedulkan pergi pada Selasa (13/7/2021) dari Lapangan terbang Internasional Islas Malvinas, Rosario.

Nasib nahas dirasakan Lionel Messi saat keberangkatannya. Diberitakan dari The Sun, Messi serta keluarganya terbendung di lapangan terbang seusai seseorang pria akui menyimpan bom dalam koper.

Intimidasi itu terjadi beberapa waktu saat sebelum Messi satu keluarga terbang gunakan pesawat individu. Faksi keamanan lapangan terbang langsung mengimplementasikan prosedur genting.

Banyak penumpang dievakuasi serta semua penerbangan diulur untuk sesaat. Intimidasi bom bisa diakhiri faksi Lapangan terbang Internasional Islas Malvinas dalam kurun kurang dari 1 jam.

Pada 11:50, polisi keamanan lapangan terbang (PSA) menghidupkan gagasan genting penjagaan lantaran kondisi beresiko. Lapangan terbang dievakuasi selaku aksi penjagaan,” demikian isi pengakuan Lapangan terbang Internasional Islas Malvinas, seperti diberitakan dari The Sun.

Tak dimengerti apa Lionel Messi lagi dengan istri serta ke-3 anaknya atau mungkin tidak waktu peristiwa itu. Walaupun begitu, tersebar photo dianya bersama si ayah, Jorge Messi, tengah dievakuasi dari lapangan terbang.

About penulis77