Home / Berita Bola / Liverpool Di Dekati Manchester City Setelah Kalah

Liverpool Di Dekati Manchester City Setelah Kalah

Liverpool Di Dekati Manchester City Setelah Kalah – Pertarungan di papan atas classement Liga Inggris kembali memanas selesai minggu ke-21. Itu gak terlepas dari kemenangan Manchester City atas Liverpool.

Liverpool pernah unggul jauh atas pesaing-pesaingnya di papan atas classement Liga Inggris. Gak terkalahkan hingga sampai minggu ke-20, Liverpool yang miliki 54 point unggul tujuh angka atas City.

Tetapi perbedaan point itu sekarang terpangkas. City sukses memperoleh kemenangan dalam big match menantang Liverpool di Etihad Fase, Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB, dengan score 2-1.

Dengan begitu, City kembali menduduki posisi dua classement dengan 50 point. Perbedaan dengan Liverpool yang masihlah berada pada puncak sekarang menyusut jadi empat point.

Di posisi ke-tiga, Tottenham Hotspur membuntuti dengan 48 point atas kemenangan 3-0 atas Cardiff City. Sedang Chelsea yang berada pada barisan ke empat terhambat dengan 44 point selesai diikuti Southampton.

Disamping itu, perlahan-lahan namun tentunya, Manchester United mulai mendekati zone Eropa. Atas empat kemenangan berturut-turut, MU yang masihlah berada pada posisi enam sekarang menghimpun 38 point. Mereka berjarak tiga angka dari Arsenal yang berada pada barisan ke lima serta perbedaan enam point dari Chelsea.

About admin