Home / Berita Bola / Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Alexander-Arnold

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Alexander-Arnold

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Alexander-Arnold – Liverpool resmi perpanjang kontrak bek muda, Trent Alexander-Arnold. Pemain berumur 18 th. itu disebut-sebut memperoleh kontrak periode panjang di club yang dilatih Juergen Klopp itu.

Pada musim 2016-2017, Trent Alexander-Arnold tampak sejumlah 12 kali untuk Liverpool.

Bek serba dapat itu sudah ada di club yang bermarkas di Anfield itu mulai sejak umur enam th. serta tumbuh tidak jauh dari Melwood, tempat latihan club.

Berkaitan perpanjangan kontraknya, Alexander-Arnold mengakui suka serta bangga.

” Ini mengasyikkan, waktu yang membanggakan untuk saya serta keluarga saya. Saya suka dengan beberapa waktu indah di hari esok, mudah-mudahan, ” ucapnya seperti diambil dari website resmi club.

Diluar itu, dia juga mengerti kalau tantangan ke depan akan makin berat. Dia menyebutkan selalu berusaha keras serta berupaya dengan maksimum.

” Tetapi, seperti yang telah saya katakan terlebih dulu, usaha keras tentu tidak berhenti saat ini, ini baru mulai. Semoga saya miliki banyak peristiwa seperti musim kemarin untuk musim ini serta musim mendatang, ” katanya.

” Saya tidak dapat terima demikian saja tempat serta peluang yang sudah saya beri. Sehari-hari, saya akan berupaya mengoptimalkan peluang serta mengerjakannya dengan baik, ” papar Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold masuk ke tim Liverpool senior pada 2016. Pada musim kemarin, keseluruhannya di semuanya pertandingan, dia tampak sejumlah 12 kali serta menyumbang satu assists.

About admin