Home / Berita Umum / Loncat dari Apartemen Springhill, PRT Sempat Terlihat Murung

Loncat dari Apartemen Springhill, PRT Sempat Terlihat Murung

Loncat dari Apartemen Springhill, PRT Sempat Terlihat Murung – Pemicu Sri Angeli (19), pembantu rumah tangga (PRT), meloncat dari lantai 10 Apartemen Springhill Royal Residence, Pademangan, masihlah misterius. Tapi awal mulanya, majikannya sudah sempat menyaksikannya murung.

” Menurut majikannya, yang udah kita BAP, tidak ada narasi apa-apa (sebelum loncat). Cuman ya, kata majikannya, memang kadangkala sempat lihat (korban) merenung, tetapi korban tidak ada sempat narasi apa-apa, ” kata Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, Senin (3/9/2018).

Angeli udah 2 tahun bekerja jadi PRT. Sepanjang bekerja pada majikannya, Angeli tak pernah punyai problem.

” Tidak ada problem apa-apa, baik-baik saja sejauh ini, ” bebernya.

Bahkan juga korban udah dekat dengan anak-anak majikannya.

” Kata majikannya, itu udah dekat banget sama anak-anak, sudahlah biasa main. Kan anak-anaknya (majikannya) masihlah kecil-kecil. Ada yang SMP, ada yang SD, ada tiga orang anaknya, ” tuturnya.

Polisi masihlah mendalami momen itu. CCTV di apartemen juga sudah dikontrol untuk mencari anjuran bab pemicu loncatnya korban.

” CCTV telah, kan di unit tidak ada CCTV ya, tetapi di dekat taman itu. Tampak memang benar ada yang jatuh, sebab masihlah gelap juga kan waktu peristiwanya seperti yang kita catat itu, ” sambungnya.

Tidak ada jejak bagaimana korban melompat. Dikira kuat, Angeli loncat dari balkon unit apartemen.

” Kalaupun CCTV di unitnya tidak ada, dikira sich dia loncatnya dari balkon, ” paparnya.

About admin