Home / Olahraga / Lorenzo & Rossi Berjaya di GP Perancis | Olahraga

Lorenzo & Rossi Berjaya di GP Perancis | Olahraga

Dua pembalap dari Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi, mampu finis pertama serta kedua di balapan di Perancis kala Sirkuit Le Mans menjadi saksi di hari Minggu (8/5/16).

Lorenzo mampu melakukan start menawan dari posisi satu. Dia mampu melaju cepat dalam depan. Dimana Rossi kala start dari urutan ke-7 mampu berusaha melewati sejumlahpembalapyang ada di depannya. Dalamlap berikutnya, pembalapYamaha Tech3 yakni Cal Crutchlow terjatuh. Dan kiprah rider Inggris ituusai.

Dalam posisi depan, Lorenso kian mantap memimpin. Dan Dovizioso serta Marc Marquez mampu membututi dalam posisi kedua serta ketiga.Rossi mampu mengikuti dalam posisi empat kala berusaha juga memepet mereka.

Di lap ke-13, sosok Rossi mampu naik menuju posisi ketiga usaimenyalip Marquez dan juga Dovizioso. Namun sama seklai tak ada insiden, Marquez dan Dovizioso dibelang Rossi malahan jatuh bersamaan di lap ke-16.

Lorenzo lalu jauh memimpin dalam posisi depan. Rossi lalu juga membalap sendiri dalam posisi kedua. Dan yang mengejutkan Maverick Vinales dari Suzuki adadalam posisi ketiga, dan keempat Dani Pedrosa.

About admin