Home / Olahraga / Lorenzo: Tak Ada Veto Buat Rossi | Olahraga

Lorenzo: Tak Ada Veto Buat Rossi | Olahraga

Pembalap dari tim Movistar Yamaha MotoGP yakni Jorge Lorenzo mengutarakan jika dirinya sama sekali tak pernah dalam hal memveto rekan setimnya Valentino Rossi dan juga Ben Spies guna bersaing dalam tim Garpu Tala dalam berkarir dalam MotoGP.

Dalam waktu kemarin, Managing Director pihak Yamaha Motor Racing yakni Lin Jarvis juga menyatakan jika dirinya harus dalam hal bersusah payah dalam membujuk serta meyakinkan Lorenzo guna menyambut baliknya Rossi dalam tim Yamaha kala musim baru di 2013, yaitu usai dua musim buruk bergabung dengan Ducati.

Dalam berkarir dalam MotoGP, Lorenzo memang pernah bertandem bersama Rossi serta Spies. Ia sangat memiliki hubungan bagus bersama Spies, tapi membantah jika menolak Rossi usai kerap cekcok dalam ajang balapan. “Saya sama sekalu tak pernah dalam langkah memveto Vale dan juga tandem saya ditim, bahkan kala saya sangat banyak peluang dalam hal itu,” katanya.

“Saya juga sadar jika Vale bermanfaat buat Yamaha, dalam kondisi manapun. Jadi saya piker lebih baik seperti ini. Yamaha sangat punya struktur lengkap, tim meraih Triple Crown serta tanpa mereka mungkin ini tak akan terwujud,” tegas Por Fuera.

About admin