Home / Mancanegara / Lumba-lumba Lompat Ke Dek Kapal Turis | Mancanegara

Lumba-lumba Lompat Ke Dek Kapal Turis | Mancanegara

Beberapa wisatawan kala tengah menyaksikan keelokan pemandangan laut bersama sejumlah lumba-lumba kala nampak menawan, sangat terkejut kala satu ekor kawanan mamalia tersebut tiba-tiba melompat menuju dalam perahu yang menjadi tempat berdiri turis kala berkeliling lautan lepas itu.

Peristiwa yang namapak unik tersebut mampu terjadi dalam kawasan wisata Tulum, yang ada di Meksiko kala peristiwa itu nampak diabadikan memakai rekaman video kala diunggah dalam situs Youtube dimana salah satu wisatawan Belanda bernama Louis Fikkert kala sempat mengabadikan perirtiwa tersebut.

Dalamunggahan media UPI.com, di hari Senin (2/5/2016), di rekaman tersebut nampak sekelompok turis asik menyaksikan keberadaaan beberapa kawanan lumba-lumba kala berenang serta sesekali melompat dalam wilayah Sian Ka’an.

Lalu, kawanan lumba-lumba tersebut memag mendekat ke menuju kelompok turis kala ada di atas kapal. Dan salah satu hewan itu datang mendekat, kemudian melompat, serta mendarat pas d dek kapal. Dalam awalnya semua turis kawatir kalau hewan pelindung manusia itu terluka namun usai di evakuasi dia berhasil dikembalikan ke lautan.

Dan peristiwa aneh itu lentas sempat menjadi perhatian semua turis dan menganggapnya sangat menarik guna diabadikan melalui kamera mereka.

About admin