Home / Gosip / Luna Maya Santai Banyak Pesaing Muda | Selebriti

Luna Maya Santai Banyak Pesaing Muda | Selebriti

Naik turunnya akan popularitas publik figur dalam menjalani karir di industri hiburan yaknimenjadi sebuah hal yang bisa dikatakan lumrah. Kini salah satu artis senior bernama Luna Maya juga tengah mengalami masa itu.

Dengan blak-blakan, sosok bernama asli Luna Maya Sugeng itu mengaku jika popularitasnya memang dalam masa meredup. Sama sekali dia tak heran jika saat ni ia sibuk dalam mengembangkan sebuah bisnis clothing line dan juga portal online dalam menjadikan investasi buat masa depannya.

Sang kekasih pengusaha bernama Reino Barack kali ini memilih menanggapi semuanya dengan begitu santai dan sama sekali tak galau akan sepinya job buatnya. Malah sosok saat inijuga bersyukur mengingat kini dia lebih sering bisa berbarengan dengan kekasihnya, dan banyak luang untuk mengembangkan bisnisnya.

“Popularitas saat ini memang udah turun. Waktu ku kini malahan jadi enak bisa ngejalanin buat yang lain. Bagus juga ini buat artis muda dan guna mereka semua berkembang di sunia hiburan tanah air kedepannya,” ungkap Luna dengan sangat santai.

“Ada memang artis jika udah merasa dia di atas, dia sama sekali tak mau turun bergantian dengan yang muda. Tapi saya sama sekali gak takut bersaing dengan yang muda juga, hehehe. Mikirin bisnis aja, keartisan nunggu yang nawarin aja,” tutupnya.

About admin