Home / Mancanegara / Maaf Israel Ke Singapura | Mancanegara

Maaf Israel Ke Singapura | Mancanegara

Maaf Israel Ke Singapura | Mancanegara – Seorang yang diduga diplomat muda asal Israel menggunakan sebuah bendera Singapura guna jadi taplak meja. Dan aksi itu membuat pihak Israel meminta maaf ke pihak Singapura beberapa waktu lalu.

Diberitakan pihak The Times of Israel, beberapa media lokal pihak Singapura mengunggah kabar, pihak Kementerian Luar Negeri Singapura sudah dalam langkah memanggil duta besar dari Israel usai ada laporan pihak kepolisian dalam peristiwa yang sudah terjadi dalam Minggu di pekan lalu itu.

“Kedutaan besar Negara Israel yang ada di Singapura terkejut akan sebuah insiden yang kala itu dilakukan sosok staf yunior serta saat ini mengungkapkan sebuah permintaan maaf ke pihak Singapura dengan tulus,” ungkap Kedutaan Besar Israel di sebuah pernyataan resmi.

Dirjen Kementerian Luar Negeri pihak Israel berjanji bakalan akan menginstruksikan akan prosedur disiplin serta kuat akan kelalaian stafnya itu. Pernyataan tersebut juga menyatakan, akan adanya sanksi tindakan indisipliner tersebut guna cerminan jika Israel menganggap masalah ini sebagai hal fatal terutama ini juga berkaitan dengan kerjasama dekat pihak Israel serta Singapura.

About admin