Home / Berita Bola / Madrid Menangi Laga Tandang di Markas Celta Vigo dengan Skor Akhir 4-2

Madrid Menangi Laga Tandang di Markas Celta Vigo dengan Skor Akhir 4-2

Madrid Menangi Laga Tandang di Markas Celta Vigo dengan Skor Akhir 4-2 – Real Madrid menang kembali. Madrid menuai kemenangan ke-2 berturut-turut di Liga Spanyol sehabis memenangkan pertandingan tandang di markas Celta Vigo dengan score akhir 4-2.

Pada kompetisi di Stadion Balaidos, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, Madrid buka kelebihan melalui gol Karim Benzema. Kelebihan Madrid makin bertambah di awalnya sesi ke-2 selesai diuntungkan dengan gol bunuh diri Gustavo Cabral.

Gol Hugo Mallo sudah sempat menghidupkan kembali harapan Celta. Akan tetapi, Madrid kembali menjauh diri selesai Sergio Ramos mengonversi penalti serta gol cantik Dani Ceballos di injury time.

Brais Mendez membuat Madrid memungut jalanya sendiri sehabis Brais Mendez membuat gol di momen-momen paling akhir kompetisi.

Karena itu, Madrid masih tetap terbendung di posisi empat klassemen selesai menghimpun 20 point, ketinggalan tiga point Atletico Madrid, Sevilla, serta empat point dari Barcelona yg memuncaki klassemen sesaat dan Celta di tempat 14 dengan 14 point.

Gol pembuka Madrid pada akhirnya terlahir empat menit lalu. Saat menit ke-23, Benzema terima umpan terarah Luka Modric dari ruangan tengah lapangan untuk dituntaskan dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Madrid pimpin 1-0.

Di sesi ke-2, Celta coba membuat gol balasan. Serbuan Mendez di sayap kanan diakhri dengan satu tendangan silang. Iago Aspas berdiri tiada kawalan, namun tandukannya tidak berhasil menuju ke sasaran.

Madrid pada akhirnya mendapat gol kedua-duanya saat menit ke-56. Benzema memakai kekeliruan Roncaglia dalam kotak untuk mengerjakan tembakan keras yg berkaitan tiang gawang. Bola memantul berkaitan Gustavo Cabral yg ingin menyapu bola di garis gawang.

Celta tdk menyerah. Cuma lima menit lalu, team tuan-rumah pada akhirnya membuat gol balasan untuk membuat perubahan tempat berubah menjadi 1-2.

Pelanggaran pada Alvaro Odriozola memaksa wasit menunjuk titik 12 sesuai. Sergio Ramos mengerjakan sepakan Panenka untuk mengakali Sergio Alvares. Madrid saat ini unggul 3-1 saat menit ke-83.

Di injury time, Madrid lengkapi kemenangannya dengan membuat gol ke-4. Terima umpan Ramos, Dani Ceballos menggiring bola sampai ke dekat kotak penalti yg diselesaikan dengan tembakan ke pojok bawah gawang Celta untuk jadikan score 1-4.

Perlawanan Celta belum pula selesai. Satu gol hiburan dibuat Mendez di beberapa detik terakhir melalui tendangan mendatar ke pojok bawah gawang Madrid yg membuat perubahan tempat 2-4, score akhir kompetisi.

About admin