Home / Gosip / Maia Estianty Adakan Syukuran Buat Dul | Selebriti

Maia Estianty Adakan Syukuran Buat Dul | Selebriti

Artis dan juga musisi Maia Estianty sangat bersyukur akan kelancaran operasi dalam pencabutan pen yang ada di kaki anak bungsunya Abdul Qodir Jaelani / Dul. Dalam hal yang diketahui, sosok Dul dalam masalah patah kaki karena terlibat kecelakaan kala dialaminya beberapa tahun lalu di Tol Jagorawi di KM 8 tahun 2013 lalu.

“Usai dua tahun musibah lalu, sampai saat ini bukan berarti Dul sudah nampak normal, namun belum normal. Dan Alhamdulillah usai kemarin diadakan operasi pencabutan pen saya kira saya sangat layak mengadakan syukuran akan kesembuhannya.” kata Maia ke awak media.

Dul juga berujar jika sampai dengan saat ini kakinya sama sekali belum pulih benar usai diadakan operasi pengambilan pen kala berjalan lancar. “Pas jaani operasi enak dikasih obat penenang. Tapi dalam seminggu sesudahnya kaki saya sangat pegal,” ungkap Dul.

Maia saat ini berharap kalau anaknya serta ketiga putranya selalu bisa selalu berkumpul serta rajin mengaji serta berselawat bareng. “Mungkin ketiga anak saya baru pertama kali bersama mengucapkan selawat dan kedepan mereka terus bisa berbarengan berselawat,” imbuh Maia.

About admin