Home / Berita Bola / Manchester City Rubah Cara Bermain| Liga Champions

Manchester City Rubah Cara Bermain| Liga Champions

Manchester City Rubah Cara Bermain| Liga Champions. Juru taktik lapangan Manchester City, yakni Manuel Pellegrini menyatakan abhwa dirinya sangat senang dengan penampilan skuatnya kala menaklukkan Sevilla dengan skor akhir 3-1 di ajang Liga Champions, hari Selasa (5/11) lalu. Menurut Pellegrini, perubahan taktik adalah kunci kemenangan skuatnya dalam laga itu.

Gol yang menjadi penentu kemenangan City dicetak oleh Sterling (8′), Fernandinho (11′), serta Bony (36′). Sementara sebiji gol balasan tim tuan rumah diciptakan Benoit Tremoulinas pada menit 25.

“Saya merasa gurang dengan cara permainan kami. Ini merupakan penampilan yang sangat bagus. Saya tak tahu apakah ini penampilan terbaik kami atau bukan, namun performa semacam ini dibutuhkan agar kami bisa melau ke babak berikutnya,” ujar Pellegrini.

“Kami telah menampilkan permainan yang sangat bagus. Kami mengemas tiga gol, namun tiga kali kami gagal memanfaatkan peluang demi mencetak lebih banyak gol lagi,” kata pelatih berkebangsaan Cile itu menambahkan.

Menurut sang manajer, kemenangan kali ini juga disebabkan perubahan yang dilakukan olehnya.

“Kami merubah cara permainan kami. Saya senang atas kinerja tiga gelandang yang melakukan tekanan tinggi. Mereka (Sevilla) tidak mampu mengatasinya,” katanya mengulas.

About admin