Home / Berita Bola / Maratta: Pirlo Tak Mau ke Inter | Serie A Italia

Maratta: Pirlo Tak Mau ke Inter | Serie A Italia

Moratta: Pirlo Tak Mau ke InterĀ  | Serie A Italia. Andrea Pirlo ternyata memiliki sikap respek terhadap Juventus, sehingga dirinya tidak akan merapat ke Inter Milan. Demikian pernytaan dari Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juventus, pada waktu disodori pertanyaan terkait dengan rumor kepindahan Pirlo.

Rumor kepindahan Pirlo memang hangat dibicarakan publik bola dalam beberapa waktu terakhir ini. Gagalnya New York City FC melaju lebih jauh dalam ajang MLS, membuat Pirlo tidak memiliki aktivitas sampai bulan Maret 2016 mendatang.

Hal tersebut yaang akhirnya memancing ketertarikan Inter untuk mendatangkan sang pemain. Klub yang ditukangi oleh Roberto Mancini tersebut saat ini memang sedang kekurangan gelandang berkualitas.

Namun, mempercayai jika Pirlo tidak akan merapat ke Inter dan “mengkhianati” Juve yang ditinggalkan Pirlo pada jendela transfer musim panas kemarin.

“Saya tahu apa yang dalam pikiran Pirlo. Dia seorang pesepakbola profesional dan memiliki respek bagus kepada kami,” ujar Morotta kepada awak media, Senin (9/11) lalu.

“Saya sangat yakin dengan hal itu. Kalau memang ada pinangan dari Inter Milan, Pirlo tidak akan menerimanya,” katanya lagi.

Sejatinya, Pirlo juga memiliki kedekatan secara emosional dengan Inter. Pemain yang lahir pada tanggal 19 Mei 1979 tersebut sempat membela Inter antara tahun 1998 sampai 2001.

About admin