Marc Marquez Akan Berpacu Dengan Waktu

Marc Marquez Akan Berpacu Dengan Waktu – Marc Marquez masih tetap selalu melakukan pemulihan selesai melakukan operasi pada bahunya. Marquez bersaing dengan waktu sebab tes pramusim pertama makin dekat.

Marquez diganggu cedera pundak pada MotoGP musim kemarin walaupun selanjutnya dapat keluar jadi juara dunia. Rider Repsol Honda itu lantas melakukan operasi pada awal Desember 2018.

Sampai waktu ini, proses pemulihan Marquez selalu berjalan. Ia juga mesti berpacu dengan waktu sebab tes pramusim perdana akan bergulir di Circuit Sepang pada 6-8 Februari.
Sang adik, Alex Marquez, sangat percaya kakaknya dapat dalam situasi 100% kala seri perdana di Qatar diadakan pada 10 Maret. Tetapi untuk tes pramusim di Sepang, Alex pesimistis.

“Di seri pertama MotoGP Qatar, saya sangka ia akan baik-baik saja serta dalam situasi 100%, namun kalaupun pramusim mesti disaksikan dahulu,” tutur Alex Marquez seperti diberitakan Marca.

“Cuma ada dua tes tahun ini serta di Malaysia terutamanya akan gila-gilaan. Namun Anda mesti menghadangnya dengan tenang.”

“Ia mujur udah melakukan pekerjaan rumah di Valencia serta Jerez akhir tahun, jadi motornya ketujuan yang bagus. Ia mesti menghadangnya dengan tenang. Kita telah tahu kalaupun Marc tdk cepat suka, namun (kemauannya) cukuplah jelas,” tukasnya mengimbuhkan.