Home / Olahraga / Marquez Mampu Kalahkan Rossi Dalam Lap Tercepat | Olahraga

Marquez Mampu Kalahkan Rossi Dalam Lap Tercepat | Olahraga

Musim balap dalam MotoGP 2015 kala penuh kontroversi mampu menandai musim yang terakhir Bridgstone guna sebagai sosok pemasok resmi ban dalam balapan roda dua yang sangat prestisius tersebut. Beberapa catatan menarik mampu menghiasi kisah Bridgstone dalam tujuh tahun berkiprah dalam lintasan balap yang paling prestisius tersebut.

Dalam sederet rekor kala dibuat dengan Bridgstone sampai dengan musim 2015 kemarin, pembalap Repsol Honda bernama Marc Marquez mampu mendominasi catatan rekor dalam putaran tercepat kala memecahkan sebuah waktu terbaik dalam7 sirkuit yang berbeda. Dan pembalap Spanyol yang lain yakni Jorge Lorenzo, juga mampu membuat rekor dalam6 sirkuit.

Dimana catatan yang lain Valentino Rossi mampu memecahkan 2 rekor tercepat, dan pembalap Ducati bernama Casey Stoner sampai kini masih memegang soal catatan waktu terbaik dalam perjalanan balapan di Sirkuit Losail, Qatar. Ini mampu dia toreh di musim 2008.

Dengan adanya catatan terbaik Marquez sejauh ini namanya mampu mengungguli sang senior dan juga idola masa kecilnya Valentino Rossi dalam sejauh ini.Ini hal menawan buat sosok pembalap muda dan bakalan akan ditunggu dalam musim 2016 ini.

About admin