Home / Berita Bola / Martial Ingin Sabet Dua Gelar Eropa |Berita Bola

Martial Ingin Sabet Dua Gelar Eropa |Berita Bola

Martial Ingin Sabet Dua Gelar Eropa |Berita Bola. Pemain belia Manchester United, yakni Anthony Martial, merasa optimis dirinya mampu membantu Red Devils memenangkan dua gelar sekaligus di musim ini. Pemain berumur 19 tahun yang telah mencatatkan empat gol sejak kedatangannya di Old Trafford bulan September lalu, yakin United akan meriah trofi juara pada kompetisi Liga Champions dan Liga Primer Inggris.

MU sekarang ini bertenger di urutan kedua papan klasemen sementara EPL. Skuat besutan Louis van Gaal hanya terpaut dua angka dari rival sekota mereka, Manchester City, seusai akhir minggu kemarin takluk 0-3 melawan Arsenal. Sementara di Liga Champions, MU dengan sejumlah pesaingnya di Grup B, mampu mengumpulkan tiga angka dalam dua laga.

Martial pun berambisi besar bersama Setan Merah dalam debut pertamanya di Inggris. SI pemain bertekad akan memboyong dua trofi bergengsi itu.

“Saya pikir kami akan mampu memenangkan Premier League maupun Liga Champions di musim ini. Semuanya. Kami adalah lima klub raksasa di Eropa,” kata pemecah rekor pemain muda paling mahal di dunia tersebut kepada jurnalis.

Martial menjalani start bagus bersama United semenjak didatangkan dari Monaco dengan tebusan 36 juta poundsterling (setara dengan Rp 748,077 miliar) di akhir jendela transfer musim panas lalu. Sejauh ini, dia sudah mencatatkan 4 gol, termasuk dalam laga kontra Liverpool.

About admin