Home / Berita Umum / Ma’ruf Inginkan Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye

Ma’ruf Inginkan Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye

Ma’ruf Inginkan Erick Thohir Jadi Ketua Kampanye – Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir diusulkan untuk jadi Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden calon wakil presiden Joko Widodo serta Ma’ruf Amin. Hal semacam itu juga diterima baik oleh Ma’ruf.

” Oh bagus itu (Erick Tohir menjadi TKN). Menurut saya sangat bagus. Dia dapat merepresentasikan para milenial, ” kata Ma’ruf di Gedung Dakwah Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu, 5 September 2018.

Dia menilainya pribadi Erick dapat lengkapi beberapa group terutamanya mewakili para muda. ” Kalaupun saya kan merepresentasikan kasepuhan, ” papar dia.

Akan tetapi, ditunjuk atau tidaknya Erick menjadi TKN belum pula bisa diyakinkan. Ia mengatakan kepastian berkaitan Ketua TKN bakal ditetapkan pada 7-8 September 2018.

” Kita tak tahu kepastiannya. Moga-moga, kepastiannya kan saat telah diumumkan, ” jelas dia.

Di lain sisi berkaitan pengakuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang minta Ma’ruf untuk konsentrasi menarik nada di Jawa Barat (Ja-bar) disikapi dengan positif. Akan tetapi Ma’ruf mengakui tak kan konsentrasi di satu titik saja.

” Ya pasti saya konsentrasi di (Ja-bar), Banten, di Sumatera, daerah yang saya mesti terjun, ” ujar dia.

Ia mengakui siap kapan juga serta dimana juga untuk kerjakan kampanye. ” Kelak saya bakal ditata oleh TKN, saya tinggal mengerjakan, “

About admin