Masa Depan Valverde Masih Dalam Spekulasi, Messi Justru Menginginkannya Lebih Lama

Masa Depan Valverde Masih Dalam Spekulasi, Messi Justru Menginginkannya Lebih Lama – Lionel Messi inginkan Ernesto Valverde bertahan lebih lama di Barcelona. Pelatih berumur 54 tahun itu dipandang dapat memaksimalkan La Pulga.

Kontrak Valverde bersama dengan Barcelona terdaftar sampai 2019. Waktu dihadirkan pada 2017, dia di tandatangani kontrak saat dua tahun di Barcelona yang berarti akan habis pada 2019 atau akhir musim ini.

Presiden Barceloa, Joseph Maria Batomeu, malah berkata lainnya. Oktober lantas, dia mengaku kontrak Valverde ialah sampai 2020.

Valverde sendiri kurang terbuka dengan permasalahan kontraknya. Di dalam waktu depannya sebagai spekulasi, muncul rumor Messi menginginkannya lebih lama.

Kapten Barcelona itu diklaim suka pada style melatih Valverde. Sang pelatih dipandang dapat memaksimalkan kekuatannya.

“Ia ialah pelatih yang sangat sukses memaksimalkan Messi. Dia memberikan Messi ketenangan dalam berfikir dan tunjukkan pada beberapa pemain akan kekuatannya membaca laga.” kata salah satunya sumber dari ruangan ubah Barcelona seperti diambil dari AS

Messi tampil oke semenjak diasuh Valverde. Musim ini, pemain 31 tahun itu telah ikut serta 34 gol Barcelona di semua pertandingan. Rinciannya, Messi melesakkan 21 gol serta memberi 13 assist.

Perform oke Messi membuat Barcelona ikut terdampak. Sekarang ini Barcelona kukuh di puncak klassemen La Liga, serta sukses meluncur ke set 16 besar Liga Champions.