Home / Berita Bola / Maurizio Sarri Sebut Cedera Pedro Tidak Parah

Maurizio Sarri Sebut Cedera Pedro Tidak Parah

Maurizio Sarri Sebut Cedera Pedro Tidak Parah – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengonfirmasi perubahan cedera pundak yang dirasakan Pedro Rodriguez pada matchday pertama Kelompok L Liga Europa 2018-2019 kontra PAOK, Kamis (20/9/2018). Sarri menyebutkan, cedera yang dirasakan anak asuhannya itu tak kronis.

Pada pertandingan itu, Chelsea memperoleh kemenangan 1-0 atas gol Willian. Tetapi, menit-menit akhir kompetisi, The Blues mesti kehilangan Pedro sesudah lakukan duel hawa.

Chelsea saat itu tak lagi punyai slot perubahan pemain. Selanjutnya di bekas waktu yang cuma beberapa waktu lagi, Chelsea mesti bermain dengan 10 orang.

” Nampaknya itu tak cedera yang kronis. Tetapi, saya belum juga memahami lewat cara pastinya keadaannya, ” kata Maurizio Sarri, Jumat (21/9/2018).

” Saya telah berkata memang dengannya. Akan tetapi, mungkin itu bukan cedera yang kronis, ” tegas manajer asal Italia itu.

Selain itu, Sarri mengakui bahagia dengan kemenangan yang dicapai Chelsea. Menurut eks pelatih Napoli itu, Chelsea tampil apik semenjak awal hingga sampai akhir pertandingan.

” Saya anggap Chelsea kuasai jalannya kompetisi saat 90 menit. Kami miliki banyak kesempatan. Saya bahagia dengan pencapaian tiga point, bukan dengan akhirnya, ” kata Maurizio Sarri.

About admin