Home / Berita Umum / Mayat Pria Bertato Naga Terikat Lakban Gegerkan Warga Cimahi

Mayat Pria Bertato Naga Terikat Lakban Gegerkan Warga Cimahi

Mayat Pria Bertato Naga Terikat Lakban Gegerkan Warga Cimahi – Mayat pria dengan tato naga di dadanya diketemukan di Jalan Mancong, RT 2 RW 1, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, pada Rabu (26/12/2018) lebih kurang jam 04. 15 WIB. Tangan serta mulut korban terikat lakban. Polisi tetap mempelajari perkara ini.

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman menjelaskan mayat pertama diketemukan oleh dua orang saksi yang melintas atas nama Suparman serta Yusuf, dalam situasi tangan serta mulut dilakban.

” Dalam tempat mulut dilakban serta tangan dilakban. Tempat tubuh miring ke kiri, ” kata Sutarman saat dijumpai di Mapolsek Cimahi Selatan.

Sutarman menyebutkan diketemukan juga sejumlah luka di sekujur badan korban berbentuk memar yang ada pada sisi kaki samping kanan, belakang telinga, serta pundak samping kanan.

” Buat kelainan fisik luka terbuka tidak ada, cuma luka lebam memar pada sisi kaki samping kanan, sisi belakang telinga, ataupun di punggung belakang, serta pundak samping kanan, ” papar Sutarman.

Walaupun ada beberapa luka, Sutarman mengakui belum juga dapat menyimpulkan apa korban alami tindak kekerasan awal mulanya ataukah tidak. Korban sekarang dibawa ke RS Sartika Asih buat diautopsi.

” Sangat awal bila kita mengemukakan ini ada tindak kekerasan ataukah tidak. Rekan-rekan tengah kerja buat membeberkan moment yang berlangsung apa ini sebab kekerasan ataukah tidak, ” kata Sutarman.

Sutarman mengutarakan korban punyai ciri perawakan badan tengah, rambut pendek serta lurus, dan berjenggot serta berkumis. Tidak hanya itu, sambung ia, korban punyai tato naga pada sisi dada samping kanan. Saat diketemukan, katanya, korban gunakan kemeja berwarna coklat muda, bercelana piyama biru muda, serta tidak gunakan sandal.

Sutarman menyuarakan bila polisi tidak mendapatkan sinyal pengenal apa pun di badan korban hingga polisi tetap mempelajari identitasnya. ” Lalu, pada sisi dada samping kanan ada tato naga, ” jelas Sutarman.

Sutarman lantas menganjurkan buat penduduk yang tahu beberapa ciri itu serta terasa kehilangan anggota keluarganya dapat selekasnya memberikan laporan pada Polsek Cimahi Selatan atau Polres Cimahi.

Di tempat yang sama, salah seseorang saksi, Dadang Suhendra (49) mengakui pertama paham ada penemuan mayat dari masyarakat ditempat. Saat diketemukan, tempat korban telah dalam tempat tangan terikat serta mulut dilakban namun tidaklah sampai ke hidung.

About admin