Home / Kesehatan / Melamun Penyakit Tren Pengendara | Kesehatan

Melamun Penyakit Tren Pengendara | Kesehatan

Dalam kisaran 15 persen di sebanyak 27 ribu pengendara yang menaiki mobil sangat mengaku jika pikirannya kosong (melamun) sesaat kala ada di jalanan. Sebagian besar mereka sama sekali tak sadar dengan apa yangs sedang dia kerjakan didalam mobil.

Dalam unggahan Press Association, sebuah survei kala dilakukan pihak Automobile Association mampu menemukan usia pelamun di kisaran umur 25 sampai 34 tahun. Dalam 24 persen di perolehan peneliti mampu mengaku kalau sering mengalami hal itu. Dan 9 persen pengemudi kala berumur 65 tahun lebih yang juga mampu mengalami melamun. Dan kebanyakan yang mengalaminya pengemudi perempuan dibandingkan dengan pengemudi laki-laki.

Dalam pernyataan yang mampu dikeluarkan Edmund King, sang presiden AA, sebuah sindrom melamun kali ini mampu terjadi mengingat pengemudi sangat terganggu banyak faktor eksternal semisal mendengarkan radio, dan juga fasilitas hiburan yang ada didalam mobil.

“Konsentrasi pengemudi didalam mobil seringkali terpecah oleh hal yang ada didalam mobil dan sama sekali tak fokus dengan jalanan dihadapannya, dan inilah mengapa sejauh ini banyak sekali lamunan berbuah kecelakaan lalu lintas dijalanan.” kata King.

About admin