Home / Berita Bola / Menang atas City, Klopp Masih Pesimis | Liga Inggris

Menang atas City, Klopp Masih Pesimis | Liga Inggris

Menang atas City, Klopp Masih Pesimis | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Liverpool, Juergen Klopp, merasa ragu atas peluang skuatnya untuk lolos ke urutan empat besar di ajang Premier League. Tidak peduli Liverpool yang baru menang 4-1 kala menghadapi Manchester City, akhir pekan lalu.

The Reds saat ini tengah bertengger di urutan ke -9 dengan total raihan 20 angka. Mereka masih tertinggal enam angka dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Kemenangan kala kontra City memang mampu mendongkrak peluang Si Merah, akan tetapi, Klopp tidak mau sesumbar dulu.

“Kami tidak dapat merubah target kami Cuma lantran baru memenangi sebuah laga. Memang ada uang dalam ajang Liga Champions, namun saya tidak akan mengucapkan janji besar sekarang saat ini,” ujar Klopp.

“Pada dua miunggu yang lalu, kami takluk oleh Crystal Palace. Saya tidak akan mengatakan bahwa tim ini adalah tim yang cukup bagus. Kami masih perlu malekukan kerja keras,” tandasnya.

Dalam laga selanjutnya, Liverpool bakal berhadapan dengan Swansea City di Anfield Studium, akhir pekan ini dan Klopp pun ingin melanjutkan laju positif usai kemenangan dari The Citizens.

“Saya lebih senang memenangkan laga macam ini (kontra City) di kandang kami sendiri. Swansea bakal hadir dalam laga selanjutnya, dan saya belum tahu banyak mengenai mereka,” pungkasnya.

About admin