Menang Memangkas Jarak Dengan City

Menang Memangkas Jarak Dengan City – Kemenangan atas Stoke City merapatkan jarak Manchester United dengan Manchester City. Tetapi, Jose Mourinho memanggil jarak timnya dengan City masihlah jauh.

MU melibas Stoke 3-0 dalam kelanjutan Premier League di Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB. Tiga gol tim tuan-rumah dibagi rata oleh Antonio Valencia, Anthony Martial, serta Romelu Lukaku.

Walaupun menang telak, MU pernah direpotkan oleh Stoke, khususnya di set pertama. Stoke berapa kali mengintimidasi lewat Xherdan Shaqiri serta Stephen Ireland, tetapi tidak sukses mengoptimalkan peluang.

” Saya fikir set pertama tdk terlampau bagus. Saya fikir Stoke punyai sikap yg bagus serta positif. Kami membuat satu buah gol yg mengagumkan, tetapi itu tdk cukup utk melukai mereka lantaran mereka punyai reaksi yg sangatlah bagus, mereka sangatlah positif. Mereka punyai peluang-peluang paling baik di set pertama, serta lantas kami sedikit untung dapat membuat gol ke dua, gol indah yang lain, ” kata Mourinho di web resmi MU.

” Set ke dua lebih berat utk mereka, sukar utk bereaksi sehabis tertinggal 0-2. Kami mengontrol permainan. Mereka cuman punyai satu kesempatan di menit akhir melalui (Mame Biram) Diouf kala kami udah unggul 3-0 leat gol-gol mengagumkan, ” imbuhnya.

Hasil laga ini memotong jarak MU serta City di classement Premier League dari 15 point jadi 12 point. MU diuntungkan oleh kekalahan yg terkena City di kandang Liverpool satuhari terlebih dahulu.

Tentang hal tersebut, Mourinho memanggil City masih memegang kendali dalam perburuan titel.

” Saya fikir jarak pada urutan pertama serta ke dua masihlah besar, jarak yg kebanyakan, dikontrol oleh pemimpin classement. Saya udah sempat disana terlebih dahulu, Anda bermain tanpa ada dorongan, Anda bermain dengan keyakinan diri, Anda bermain dengan ketenangan maka Anda dapat terpeleset serta bikin berapa kekeliruan tdk bakal jadi permasalahan, ” kata Mourinho.

” Jadi, saat ini terkait mereka (City) utk memelihara keyakinan diri serta tentukan takdirnya sendiri. Tetapi, buat saya tdk permasalahan seberapa jauh jaraknya, yg utama merupakan di tiap tiap laga kami mesti menang serta kami mesti mengusahakan finish di urutan sebaik baiknya, ” kata manajer asal Portugal itu.