Home / Gosip / Meryem Uzerli Kian Terlihat Menawan | Gosip Selebriti

Meryem Uzerli Kian Terlihat Menawan | Gosip Selebriti

Meryem Uzerli, sosok aktris yang lahir di Kassel, Jerman di tanggal 12 Agustus 1983, mampu menjadi terkenal lewat peran dia menjadi Putri Hurrem dalam serial Abad Kejayaan.

Usai dua tahun namanya memperkuat serial Abad Kejayaan, nama Meryem Uzerli memutuskan hengkang dalam tahun 2013. Soal karakter Putri Hurrem dalam Abad Kejayaan lalu digantikan sosok artis lain yang bernama Vahide Percin.

Selepas vakum dalam dua tahun lebih, sebuah serial baru sosok Meryem Uzerli mampu tayang di Turki di bulan Januari 2016. Dimana serial ini seberikan judul Gecenin Kralicesi, jika dalam bahasa Inggris berjudul Queen of the Night.

Kisah tersebut diilhami dari sebuah bunga Queen of the Night, kala menurut mitos dalam setempat tumbuhan ini hanya tumbuh dalam sekali serta hanya mampu dilihat beberapa orang yang dinilai beruntung.

Tinggal dalam negera bagian Grasse, Perancis Selatan, nama Selin telah lama mencari sebuah cinta sejati. Lalu namanya bertemu sosok Kartal serta jatuh cinta dalam pandangan pertama. Lalu kisah cinta kala dimulai di Perancis mampu berlanjut ke Turki bersama segala konfliknya.

Dalam serial Gecenin Kralicesi, sosok Meryem Uzerli mampu dipasangkan bersama aktor Murat Yildirim.

About admin