Home / Indonesia / Miras Berujung Pencabulan | Indonesia

Miras Berujung Pencabulan | Indonesia

Kasus yang berujung aksi pelecehan seksual ke anak kini terjadi lagi. Dalam kawasan Lampung Timur, 2 anak yakni DI masih berusia 14 tahun warga salah satu Desa Labuhanratu Enam, serta AT yang masih 15 tahun, salah satu warga Desa Labuhan Ratu Tujuh, jadi korban perkosaan.

Semua pelaku yakni Sudirman (34),Budi Gombre (24), serta Kadi (36). Dalam penyidikan petugas polisi, Budi Gombre salah satu residivis kala juga masuk kasus pencabulan dimana dia saat ini masa bebas bersyarat usai kasus sebelumnya.

Dalam keterangan Kanit Reskrim Polsek Labuhanratu yakni Bripka Suratno, ketiga pelaku dalam posisi ini telah diamankan dalam tahanan Polsek Labuhanratu dan akan menjalani penyidikan kasus tersebut.

Suratno mengatakan kalau sata itu ketiga tersangka dalam ajang pesta miras dengan rekannya dalam kawasan Desa Labuhanratu tujuh. Lalu, rekan tersangka punya ide menjemput dua korban pada hari Rabu siang, tanggal 11 Mei 2016.

Usai korban ada dilokasi, lantas kedua korban kemudian dicekoki miras oplosan tuak. Usai kedua korban itu mabuk serta tak sadarkan diri, lalu ketiga pelaku lalu mencabuli keduanya, dimana Sudirman ke polisi mengaku kalau mencabuli DI, lalu Budi serta Kadi menyetubuhi gadis berinisial AT.

About admin