Home / Otomotif / Mobil Bekas Seharga Rp 5,9 M | Otomotif

Mobil Bekas Seharga Rp 5,9 M | Otomotif

Siapa sangka jika sebongkah besi yang dalam konsidi berkarat kala ditemukan dalam sebuah taman dalam kawasan Perancis saat ini berubah jadi sebuah harta karun kala bernilai tinggi harganya. Ya, dimana kerangka besi yang karatan dengan body mobil kala teronggok jadi sarang burung tersebut, nyatanya salahsatu mobil langka bertipe Jaguar E-type.

Dalam unggahan media setempat, usai melakukan perbaikan dalam kisaran waktu 3.000 jam, mobil yang dinilai langka prosuk Inggris itu siap dipamerkan dalam London Classic Car Show kala akan di langsungkan di ExCel, London di tanggal 18-21 Februari 2016.

Dalam unggahan Managing Director Classic Motor Cars bernama Nick Goldthorp, bersama bodi yang ditemukan dengan banyak sekali karat, pihak timnya melakukan langkah restorasi dimulai dari sisi mur sampai dengan baut. Dan kini kian menakjubkan bentuknya.

Mobil jenis sedan sport kala ditemukan tersebut, nyatanya merupakan salah satu modelcoupe buatan tahun 1961 kala punya nomor sasis 15. Mobil ini dirobak total dan bidynya diberi warna pearl grey, dan biru muda dalam bagian interior. “Saat ini mobil Jaguar E-Type akan jadi satu-satunya mobil yang mampu diproduksi mirip di era 1961,” kata Goldthorp.

About admin