Home / Berita Bola / Montella Resmi Latih Sampdoria | Liga Spanyol

Montella Resmi Latih Sampdoria | Liga Spanyol

Montella Resmi Latih Sampdoria | Liga Spanyol. Vincenzo Montella scara resmi telah ditunjuk sebagai manajer anyar Sampdoria. Sang pelatih terikat kontrak selama tiga tahun ke depan dengan tim yang dulu sempat dibelanya kala masih menjadi pemain.

Sebelum ini, Massimo Ferrero selaku Presiden Sampdoria telah membenarkan kedatangan Montella lewat akun Twitter miliknya, hari Minggu (15/11). Pengumuman resmi dari pihak klub kemudian dirilis sore harinya.

“Vicenzo Montella telah menjadi bagian dari Sampdoria. Presiden serta semua orang di Sampdoria dengan senang hati mengumumkan Montella menjadi pelatih anyar kami,” demikian pernyataan Sampdoria.

“Montella telah menandatangani masa keraj yang membuatnya akan bertahan sampai akhir Juni 2018 yang akan datang,” katanya.

Montella juga membawa serta sejumlah stafnya pada saat di AS Roma, Catania maupun Fiorentina. Daniele Russo akan diangkat sebagai asisten pelatih, sementara Nicola Caccia serta Riccardo Manno bakal menduduki posisi sebagai pelatih teknik.

Sampdoria tidak menjadi klub asing bagi Montella, sebab dirinya sempat memperkuat Blucerchiati tahun 1996 sampai 1999 silam dan juga pada 2007 hingga 2008.

Pelatih berumur 41 tahun tersebut menjadi suksesor dari Walter Zenga yang telah diputus kontraknya pada hari Selasa (10/11) lalu. Perekrutan tersebut sempat tertunda lantaran yang bersangkitan masih harus memutus masa kerjanya terlebih dahulu di Fiorentina.

About admin