Home / Berita Bola / Montoya bertahan di Inter Milan | Serie A Italia

Montoya bertahan di Inter Milan | Serie A Italia

Montoya bertahan di Inter Milan | Serie A Italia. Pesepak bola bernama Martin Montoya yang didatangkan oleh Inter Milan dari klub terdahulunya, Barcelona dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun ke depan. Akan tetapi, kariernya di Inter sampai saat ini masih belum jelas dan terasa begitu gelap.

Pemain belakang berumur 24 tahun asal Spanyol tersebut belum satu kali pun dipercaya untuk membela skuat utama oleh manajer Roberto Mancini dalam pertandingan resmi Inter. Rumor akan kepergiannya di jendela transfer pemain bulan Januari yang akan datang pun kian mencuat. Akan tetapi, sang agen langsung membanta isu tersebut.

“Memang sebelum ini saya secara pribadi telah banyak mendengar serta membaca tentang kemungkinan hengkang tersebut, akan tetapi sama sekali tak ada kebenaran dari isu itu. Semua yang berita yang dikaitkan itu bohong, hanya rekaan media saja,” kata Juan De Dios Carrasco, sang agen sebagaimana dikutip dari Forza Italian Football.

“Martin akan tetap bertahan dengan Inter. Dia sangat bahagia di sini, dan keluarganya pun saya rasa baik-baik saja,” tandasnya.

Meski demikian, sang agen tidak begitu yakin dengan rencana jangka panjang pemainnya itu. Dirinya belum bisa memperkirakan apa yang bakal terjadi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

About admin