Home / Berita Bola / Mou Klarifikasi Komentarnya| Liga Inggris

Mou Klarifikasi Komentarnya| Liga Inggris

Mou Klarifikasi Tentang Hazard | Liga Inggris. Juru taktik lapangan Chelsea, yakni Jose Mourinho, mengklarifikasi komentarnya mengenai Eden Hazard di musim 2014-15 lalu. Mourinho mengaku tidak pernah melontarkan pernyataan yang menyebut jika Hazard melakoni musim lalu dengan lebih baik ketimbang bintang Real Madrid, Ronaldo.

Setelah membawa The Blues menjadi juara di ajang Premier League musim 2014-15 lalu, Hazard memperoleh penghargaan sebagai “Player of the Year” serta “Footballer of the Year”. Menyaksikan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Hazard, Mourinho juga sempat berkata, Hazard adalah pemain yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Ronaldo ataupun Bale.

Pernyataan sang manajer pun dipertanyakan banyak pihak, menyusul performa buruk Hazard sepanjang gelaran musim ini. Bahkan, Mou sempat membangku cadangkan winger asal Belgia tersebut kala kontra Aston Villa dalam laga lanjutan di ajang EPL yang dihelat di Stamford Bridge, hari Sabtu (17/10) lalu.

“Saya belum pernah berkata bahwa Hazard lebih bagus daripada Ronaldo. Musim kemarin, dia meraih satu gelar terpenting dalam dunia sepak bola, yakni Premier League. Dia pastinya menjadi pemain yang sangat menentukan bagi kami, dan menjalani musim yang sangat bagus,” ujar Mou.

About admin