Home / Gosip / MUI Anggap Klip Tiffany Kenanga Kontroversi | Selebriti

MUI Anggap Klip Tiffany Kenanga Kontroversi | Selebriti

Penyanyi muda tanah air Tiffany Kenanga saat ni harus menerima hal buruk. Video klip yang ada dalam single anyar dia dengan judul “Jangan Bersedih” harus rela dihentikan dalam penayangannya usai menampilkan sepasang model balerina kala pakaiannya dianggap menunjukkan adegan setengah bugil.

Dalam unggahan pihak Majelis Ulama Indonesia dalam anggota Komisi Fatwa yang ada di MUI Pusat yakni Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Yaqub, MA. Dalam pandangannya penting buat salah satu artis dalam melakukan observasi awal sebelum memutuskan membuat dan merilis salah satu karya baru dalam tanah air ini kala mengusung budaya agama yang kuat.

“Jika tak tahu pantasnya mencari tahu, jika tahu maka seharusnya hal ini pantas dihentikan dan distop,” kata KH. Ali Mustafa Yaqub kala dihubungi media tak lama seusai tahu ada video yang dinilainya tak senonoh ditayangkan saat itu.

“Jika penyanyinya telah menggunakan pakaian muslimah, itu sama sekali tak perlu diperdebatkan. Dan ini sudah benar. Tapi soal penari kala ada didalamnya nyaris bugil serta meliuk-liukkan anggota tubuhnya sama sekali tak pas. Halal dan haram tak boleh dicampur didalamnya,” imbuhnya.

About admin