Napoli Menang Tipis Atas Lazio Di Coppa Italia

Napoli Menang Tipis Atas Lazio Di Coppa Italia – Gennaro Gattuso mengharap kemenangan atas Lazio dapat berubah menjadi titik balik kebangkitan Napoli. Il Parteinopei sekarang tengah tersuruk dibawah garapan Si Badak.

Napoli sukses meluncur ke sesi semi-final Coppa Italia. Keputusan itu didapatkan selesai mereka kalahkan Lazio 1-0 pada sesi perempatfinal di Stadion San Paolo, Rabu (22/1/2020) pagi hari WIB.

Gol tunggal pasukan Gattuso di pertandingan ini dibuat oleh Lorenzo Insigne sewaktu pertandingan baru saja berjalan dua menit. Duel Napoli versus Lazio berjalan keras dengan wasit mesti keluarkan satu kartu merah buat semasing team.

Elseid Hysaj dari Napoli mesti memperoleh kartu kuning ke dua pada menit ke-19. Enam menit berlalu, Lazio mesti bermain dengan 10 orang pemain karena Lucas Leiva diusir wasit karena perihal yang mirip.

Gattuso mengharap kemenangan dapat berubah menjadi titik balik kebangkitan anak asuhnya. Napoli sekarang memang tengah tersuruk dibawah garapan Rino

Dari tujuh pertandingan yang di lewati, mereka udah 4x kalah serta sekedar 3 kali mencetak kemenangan. Napoli sekarang terjerembab di tempat ke-11 Liga Italia.

“Saya ketahui ini pekerjaan ini bakal susah sewaktu saya menerimanya, lantaran Naples yakni tempat yang susah buat kerja. Saya bingung dengan tampilan kami menentang Fiorentina tiga hari kemarin lantaran itu membuat malu. Saya tidak mengharapkannya,” ujar Gattuso berkenaan hasil jelek di Serie A dilansir dari Football Italia.

“Saya memikul tanggung jawab karenanya. Tetapi kami mesti sama sama introspeksi diri serta sama sama terbuka. Saya nyatakan kami bermain buat team yang besar serta mesti sama sama terbuka kedua-duanya.”

“Sewaktu Anda bersama-sama sepanjang tujuh atau delapan tahun dengan hasil baik, Anda akan jadi kawan serta biarkan seluruhnya mengalir. Kami mesti membela daya ini serta tidak terima apa saja demikian saja,” katanya memberi tambahan.