Home / Gosip / Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Lagi | Selebriti

Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Lagi | Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya datang  ke Bareskrim Mabes Polri  perihal pemanggilannya perkara kasus prostitusi yang melibatkannya. Seperti yang telah dikabarkan sebelum ini, Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana mengatakan  bahwa pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan lagi kepada Nikita.

Aktris yang berusia 30 tahun tersebut  sempat tidak menaggapi pemanggilan itu. Tapi kali ini, Nikita pada akhirnya datang  untuk melakukan  pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan.Namun sangat disayangkan, kali ini dia memilih untuk tidak angkat bicara saat para  wartawan menanyainya. Bahkan, selepas  menjalani serangkaian pemeriksaan aktris yang membintangi  “Comic 8: Casino Kings” itu lebih memilih menghindar dari para  wartawan dengan keluar melewati pintu belakang Mabes Polri.

Saat diserbu berbagai  pertanyaan dari wartawan, Nikita hanya menanggapinya dengan guyonan. “Bayar ya!” kilahnya. Muhammad Yahya, selaku kuasa hukum dari Nikita, mengatakan kliennya datang ke Mabes Polri hanyalah untuk  keperluan pelengkapan berkas  tersangka mucikari yang berinisial A.

Sebelum ini, Kombes Umar Surya juga telah mengungkapkan  bahwasanya antara keterangan tersangka A serta Nikita tidaklah sama sehingga diperlukan klarifikasi lebih lanjut. “Oleh  sebab itu diperiksa ulang  karena keterangan antara Nikita dengan tersangka  tidak nyambung,” ungkap Kombes Umar.

About admin