Home / Gosip / Nikita Mirzani Perbaiki Namanya Secara “Laser” | Selebriti

Nikita Mirzani Perbaiki Namanya Secara “Laser” | Selebriti

Artis seksi Nikita Mirzani mampu menegaskan kalau dirinya sama sekali tak mau lagi jika dihubung-hubungkan bersama kasus prostitusi online kala hal itu mampu menghampiri dia dan juga berurusan dengan pihak berwajib.

Nikita saat ini mengaku telah mampu menghapus cap negatif kala sudah melekat dalam dirinya mengingat dia mengakui jika kini dia menemukan cara yang ampuh dalam melakukan semua ini.

“Capnya saat ini telah gue ‘laser’, dan kini semuanya tak hilang. Sudah bisa hilang, dan saat ini yang cantik-cantik aja lah,” kata Nikita di sebuah tanya jawab dia dengan pihak media.

Nikita saat ini juga dalam langkah enggan kalau membahas kelanjutan akan kasus dia mengingat saat ini tengah di masa pengembangan oleh pihak penyidik dari Bareskrim Polri. Lalu dia mengalihkan topik dengan berkata “Malas, aku sangat malas jawab,” sanggah Nikita dengan singkat.

Diberitakan dalam beberapa waktu yang lalu, penyidik dari Bareskrim Polri dalam langkah menggerebek kasus prostitusi yang ada di Hotel Kempinsky, di tanggal 11 Desember 2015 kemarin. Kala itu Nikita Mirzani dengan tersangka berinisial F dan O kala itu diamankan dan Nikita lantas masuk dalam kasus ini.

About admin