Home / Berita Umum / Novel Di Harap Masih Menjadi Penyidik KPK

Novel Di Harap Masih Menjadi Penyidik KPK

Novel Di Harap Masih Menjadi Penyidik KPK – Bekas Pimpinan KPK berikan support serta pujian terhadap Novel Baswedan yg kembali masuk kerja hari ini. Mereka mengharap Novel masih jadi penyidik di KPK.

” Saya meminta pada pimpinan supaya Novel jangan sampai dimutasikan ke lain tempat serta masih jadi penyidik. Apabila rubah ketempat berbeda bermakna kalah oleh banyak koruptor, itu yg mereka kehendaki, ” kata bekas ketua KPK Abraham Samad waktu penyambut Novel di gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Abraham memandang waktu 16 bulan yg lumayan lama untuk membuka perkara penyerangan pada Novel. Dia minta pemerintah selekasnya membuat Team Campuran Pencari Kenyataan (TGPF).

” Telah 16 bulan tetapi perkara Novel sampai hingga hari ini belumlah tersingkap. Waktu yg telah dikasihkan terhadap pemerintah telah cukup, ” tuturnya.

Pujian untuk Novel juga dilepaskan wakil ketua KPK Bambang Widjojanto. Dia menyoroti keberanian serta jujur dan berkarakter kuat Novel.

” Seseorang Novel dapat jadi lambang lantaran dia bukan sebatas berani tetapi juga miliki integritas. Jujur dan berkarakter kuat jadi keyword bila KPK tidak sanggup melindungi jadi telah lama dia berkalang tanah, ” papar Bambang.

Bambang juga menyebutkan Novel jadi contoh inspiratif. Menurut dia sikap Novel sangat baik dari posisinya sekarang.

” Novel datang jadi contoh inspiratif, pangkatnya masihlah mayor tetapi perbuatannya diatas jenderal, ” paparnya.

About admin