Home / Mancanegara / Obsesi Trump dengan busana para stafnya

Obsesi Trump dengan busana para stafnya

Obsesi Trump dengan busana para stafnya – Donald Trump memanglah Presiden Amerika Perkumpulan yang tidak sama. Di dalam kesibukannya yang demikian padat, Trump nyatanya masihlah pernah menginspeksi pakaian beberapa stafnya.

Menurut info yang diperoleh oleh Axios, Presiden AS itu mengharuskan seluruh staf wanitanya, termasuk juga mereka yang bekerja di lapangan, untuk “berbusana seperti wanita”.

Lantas, di samping beberapa wanita, Trump nyatanya juga terobsesi dengan pakaian beberapa staf prianya.

Dilaporkan oleh New York Times, juru bicara Gedung Putih Sean Spicer pernah dikritik oleh Trump tidak cuma lantaran performanya di konferensi pers, namun juga jas yang digunakannya ketika itu.

“Jika Anda menginginkan jadi perwakilannya, baik pengacaranya atau semata-mata menggantikannya dalam rapat, jadi Anda mesti punya penampilan khusus, ” tutur informan Axios yang memohon jati dirinya dirahasiakan.

Dia meneruskan, bila Anda pria, jadi Anda mesti berpenampilan rapi serta menarik. (Dia) sukai beberapa warna yang tegas. Lantas, Anda harus juga miliki jenis bhs badan yang baik, postur yang baik, serta rambut yang teratur rapi.

Ironisnya, Trump sendiri pernah dikritik tentang penampilannya. Rambut serta warna kulitnya contohnya, jadi bahan guyonan sepanjang masa kampanye.

Majalah model untuk pria, GQ, juga barusan bikin video yang menghina jenis pakaian Trump.

“Kalau Trump tak dapat punya sikap seperti presiden, sekurang-kurangnya dia mesti tampak nampaknya, ” tutur video itu.

GQ lalu menghina tampilan Trump dari ujung kepala sampai ujung kaki, termasuk juga dasi yang sangat besar, jas yang longgar, sampai celana yang nampak seperti tak disetrika.

About admin