Home / Uncategorized / Partai Golkar Angkat Kader Muda Di Pilkada Serentak

Partai Golkar Angkat Kader Muda Di Pilkada Serentak

Partai Golkar Angkat Kader Muda Di Pilkada Serentak – Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar mendorong kader-kader mudanya maju kedalam bursa pilkada serentak pada 2018, termasuk juga Penentuan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jawa barat). Sekretaris Jenderal PP AMPG Andi Nursyam Halid menyebutkan organisasinya menginginkan supaya Golkar mengoptimalkan potensi kader mudanya.

” Kami dari AMPG bekerja sama juga dengan elemen anak muda partai Golkar telah menyiapkan sebagian kader untuk turut kontestasi pilkada th. 2018, ” kata Andi di Aula DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 28 Juli 2017.

Andi menyebutkan satu diantara kader yang didorong untuk maju kedalam bursa pilkada 2018 yaitu Daniel Mutaqien, bekas Ketua Umum AMPG. Daniel akan didorong supaya disandingkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Menurut Ketua Harian AMPG Mustafa Raja, Daniel yaitu kader paling baik yang dipunyai AMPG. Penilaian ini diliat dari trek record Daniel sepanjang berproses di AMPG sampai jadi anggota Partai Golkar.

Gagasannya, Daniel akan didorong untuk turut dalam penentuan Gubernur Jawa Barat. ” Beliau berkemauan kuat membesarkan Partai Golkar lewat pilgub Jawa barat, ” kata Mustafa.

Kebetulan, Mustafa meneruskan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon terkuat untuk jadi Gubernur Jawa Barat pernah menyebutkan menginginkan berpasangan dengan anak muda dari Pantura. Oleh karenanya, AMPG terasa Daniel yaitu orang yang cocok disandingkan dengan Ridwan karna Daniel datang dari Jawa Barat.

” Bila ini benar jadi tak ada kelirunya PP AMPG mendorong kader muda Partai Golkar Daniel Mutaqin untuk jadi akan calon wagub di Jawa Barat, ” tutur Mustafa.

Andi menyebutkan organisasinya telah kirim surat keinginan support ke DPP Partai Golkar supaya ingin mengusung Daniel. Tetapi apa pun ketentuan partai, AMPG tetaplah juga akan terima. ” Bila itu memanglah dapat meyakinkan Golkar dapat memenangi penentuan gubernur Jawa Barat (Pilgub Jawa barat), kami usulkan supaya diperhitungkan, ” tuturnya.

About admin