Home / Berita Umum / Pelepasan Juga Jauh Dari Permukiman Warga Biar Tak Mengakibatkan Kegalauan

Pelepasan Juga Jauh Dari Permukiman Warga Biar Tak Mengakibatkan Kegalauan

Pelepasan Juga Jauh Dari Permukiman Warga Biar Tak Mengakibatkan Kegalauan – Pria yg mem-posting ular king cobra ‘raksasa’, Made Dwi Sudarmawan, menegaskan ular udah di lepaskan ke alam. Pelepasan juga jauh dari permukiman warga biar tak mengakibatkan kegalauan.

” Pelepasan ular udah kami jalankan tempo hari. Jauh dari pemukiman warga, ” kata Made dalam pesan, Sabtu (24/3/2018) .

Made menyampaikan dirinya sendiri cuma memfoto serta mem-posting ular itu. Masalah menangkap atau pun melewatkan diserahkan terhadap pawang ular yg lebih paka.

” Saya cuma berfoto dengan ular itu saja. Yg dapat serta menangkap ular itu merupakan anggota kami (pawang ular) , ” kata Made.

Ular king cobra ‘raksasa’ itu dilepaskan ke alam pada Jumat (23/3) . Ular itu pernah bikin ramai jejaring sosial dengan ukurannya yg besar. Made menyampaikan ukuran ‘raksasa’ itu lantaran pojok pengambilan objek poto.

” Ukuran ular 4 mtr. serta lebih kurang sebesar lengan saya. Kemungkinan yg jadi menghebohkan kala poto ularnya kelihatan sebesar tubuh saya apabila dari depan. Itu cuma resiko pengambilan gambarnya saja. Camera lebih dekat ke kepala ular dibanding dengan tubuh saya, ” terang Made.

Dia juga menuturkan ular itu bukan hewan peliharaannya. Namun berencana di tangkap lantaran bikin takut warga seputar.

” Ular itu kami amankan lantaran ular berkeliaran di seputar permukiman warga, ” kata Made.

About admin