Home / Berita Bola / Pellegrini Segera Rotasi Pemainnya | Liga Inggris

Pellegrini Segera Rotasi Pemainnya | Liga Inggris

Pellegrini Segera Rotasi Pemainnya | Liga Inggris. Manchester City sukses mempertahankan kesempurnaan timnya di awal musim EPL ini. Namun, The Citizens sampai kini hanya menurunkan beberapa pemain terbaiknya untuk menaklukkan musuh-musuhnya.

City sukses mempertahankan torehan sempurna di matchday ke-3 EPL setelah mengalahkan tim tuan rumah Everton 2-0 hari Minggu (23/8) silam. Sebelumnya, mereka juga berhasil mengalahkan West Bromwich Albion serta Chelsea dengan skor sama 3-0.

Akan tetapi, dalam tiga laga tersebut, Pellegrini masih menurunkan pemain terbaik dari pasukannya. Hal yang pastinya tidak akan dapat dilakukannya selama gelaran musim ini. Harus ada pergantian pemain demi menjaga kondisi pemain terbaiknya.

Dari kek-25 anggota pasukan inti yang sudah didaftarkan, Pellegrini baru memainkan 15 diantaranya. Dari jumlah itu, empat penggawa selalu diturunkan sebagai pemain pengganti di mana porsinya sangat sedikit.

Akan tetapi, hal tersebut ruoanya sudah masuk dalam rencana sang manajer secara matang. Manajer berumur 61 tahun tersebut mengungkapkpan jika dirinya baru akan menggelar rotasi dalam pasukannya seusai laga matchday keempat EPL kontra Watford, atau tepatnya pada Sabtu (29/8).

“Adalah penting untuk bisa memahami kalau kami baru memulai musim ini dan baru tampil di tiga laga. Setelah kontra Watford, kami bakal mulai tampil dengan delapan laga di setiap bulan, dan kami akan memaksimalkan semua pemain yang ada,” pungkasnya.

About admin