Home / Otomotif / Pemasaran Harley-Davidson Di Indonesia Hancur | Otomotif

Pemasaran Harley-Davidson Di Indonesia Hancur | Otomotif

PT Mabua Harley-Davidson dan juga sebagai agen tunggal dalam penjual motor besar yang ada di Indonesia dalam kabar tutup. Dimana hal ini bakalan akan mulai di tanggal 31 Desember 2015, mulai hari itu juga Mabua sama sekali tak bakalan memperpanjang keagenan pihak Harley-Davidson yang ada di Indonesia.

Dalam unggahan salah seorang sumber kala tau akan awal permasalahan ini, hal ini mampu terjadi usai sejumlah hal yang ada dan bersama juga akana danya kebijakan pemerintah. Dan akibatnya, soal penjualan Harley-Davidson yang ada di Indonesia kian melempem, serta juga jauh dari ekspekstasi target.

“Menyusutnya sangat drastis. Pihak kami sangat merasakan dampak akan kondisi ini. Ini juga soal pajak impor dimana mencapai total 300 persen dan begitu sangat memberatkan pihak kami, soal harga jadi kian melambung. Para konsumen juga kabur dan tak mampu mencapai harga yang dikeluarkan kami,” ungkap sumber itu ke media beberapa waktu lalu.

Pemasaran Harley-Davidson yang berasal dari PT Mabua juga dikatakannya kalau saat ini kian babak belur. Mengingat di ahun 2013 kemarin saja pihaknya mampu memasarkan1.000 unit di lingkup nasional, dan 2014 kian menyusut drastis jadi 500 unit lalu 2015 ini mereka memutuskan guna menutup pemasaran di Indonesia.

About admin