Home / Olahraga / Pembalap Wanita Bakal Ramaikan Ajang MotoGP | Olahraga

Pembalap Wanita Bakal Ramaikan Ajang MotoGP | Olahraga

Pembalap Wanita Bakal Ramaikan Ajang MotoGP | Olahraga – Pembalap wanita asal kelas Moto3 bernama Maria Herrerasaat ini  mengaku jika bukan sama sekali tak mungkin bakalan naik kasta menuju kelas utama dalam MotoGP. Dimana Maria berpeluang jadi wanita pertama dalam MotoGP usai 33 tahun yang terakhir tak ada yang masuk disana. 

Pembalap wanita yang terakhir kala mampu tampil dalam ajang MotoGP yakni Gina Bovaird di tahun 1982. Namun namanya hanya mengikuti beberapa seri saja.  Dan saat ini Motorsport menguggah jika Maria sama sekali tak menutup dirinya akan kemungkinan masuk dalam lomba balap roda dua yang paling digandrungi sampai saat ini. Dia juga masih memikirkan dengan matang akan kesempatan emas ini.

“Masuk dalam MotoGP merupakan impian bagi setiap pembalap. Namun saya fokus dalam memenangi kejuaraan Moto3 dan lantas meningkat dalam fase selanjutnya, saat ini saya bakalan akan memikirkan akan kesempatan berlaga dalam MotoGP.” ungkap Maria dalam unggahan Motorsport.

“Saya juga selalu membandingkan akan kemampuan diri saya bersama para pria, lalu saya akui jika saat ini telah berkembang dalam hal itu, bukan hanya soal perbandingan bersama wanita lain,” imbuh Maria.

About admin