Home / Uncategorized / Pembunuh Mayat Di Dalam Karung Adalah Pacarnya Sendiri

Pembunuh Mayat Di Dalam Karung Adalah Pacarnya Sendiri

Pembunuh Mayat Di Dalam Karung Adalah Pacarnya Sendiri – Pelaku pembunuhan gadis dalam karung yang diketemukan mengambang di Sungai Wulan, Desa Bungo Kecamatan Wedung, nyata-nyatanya pacarnya sendiri. Bukti diri pelaku, yaitu Umar Shodiq (25), warga Desa Tanggul, RT 02/RW 02, Kecamatan Mijen.

Pemuda yang bekerja serabutan ini menghabisi korban, Ayu Kurniandani (19), warga Welahan Kabupaten Jepara, dikarenakan kekasihnya selamanya merenggek minta kandungannya digugurkan. Korban yang dipacari sepanjang lima bln. di ketahui udah hamil serta minta digugurkan dikarenakan masihlah pingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Korban juga menampik buat dinikahi meskipun Umar bersedia memikul tanggung jawab. “Karena telah tiada pemecahan, pada akhirnya saya bunuh dia dengan mencekik gunakan tangan. Selanjutnya saya jerat lehernya gunakan kerudung, ” kata Umar selagi pemaparan masalah di Polres Demak, Jumat (5/5/2017).

Tersangka mengakui pembunuhan berjalan pada Minggu 16 April 2017, waktu korban menjumpai dirumah. Ke dua kekasih ini pernah terkait tubuh, selanjutnya ikut serta pertikaian bab kehamilan itu serta selesai dengan pembunuhan.

Sesudah membunuh, pelaku membiarkan jasad korban terkapar didalam kamar. Selagi tengah malam, pelaku dibantu seseorang rekannya membungkus jasad korban dengan sertakan batu, selanjutnya membuangnya di Sungai Wulan, Kecamatan Mijen.

Sesudah melaksanakan pembunuhan serta buang mayat korban ke sungai, tersangka melarikan diri ke luar kota. Tapi, Unit Resmob Polres Demak, mendapatkan kehadiran tersangka serta menangkap di Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (4/5/2017). ” Tersangka terpaksa sekali kita lumpuhkan kaki kanannya dengan timah panas, dikarenakan melaksanakan perlawanan selagi di tangkap, ” ungkap Kapolres Demak, AKBP Sonny Irawan.

About admin