Home / Mancanegara / Pemilik Klub NBA Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil | Mancanegara

Pemilik Klub NBA Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil | Mancanegara

Sosok bernama Aubrey McClendon yang juga Mantan CEO dari Chesapeake Energy Corp dalam kabar meninggal usai mobilnya terbakar di sebuah kecelakaan kala terjadi usai sosoknya didakwa akan adanya tuduhan dalam melakukan kecurangan di kegiatan bisnisnya.

Dalam unggaha media Nydailynews, sosok McClendon kala mengendarai mobil Chevy Tahoe dan tak memakai sabuk pengaman kala terjadi kecelakaan tersebut. Kala mobil melintas dalam jalur yang licin, mobil dia lalu meluncur kencang sampai menghantam tembok dalam sisi jembatan di wilayah Kota Oklahoma, di Rabu pagi kamarin.

“Mobilnya lantas terbakar hebat serta dia sama sekali tak bisa keluar guna menyelamatkan diri,” ungkap pejabat kepolisian dalam kawasan Oklahoma bernama Kapten Paco Balderrama kala dia melakukan jumpa pers ke awak media.

Akan penilaian pihak polisi, saat itu sang pemilik klub dalam liga bola basket NBA yakni Oklahoma City Thunder kala itu mengendarai kendaraannya dengan sangat kencang dan sama sekali tak ada keamanan yang dia terapkan saat mengendarainya.

Dalam waktu sebelumnya, pihak pengadilan sudah mendakwa jika lelaki tersebut dikenai tuduhan akan adanya aksi kecurangan di sebuah penawaran bisnis, dalam bulan Desember 2007 sampai dengan Maret 2012 kala dia masih menjabat CEO dalam pihak Chesapeake.

About admin