Home / Berita Umum / Pencuri Harta Majikan Senilai Rp 100 Juta Telah Di Tangkap Di Tangerang

Pencuri Harta Majikan Senilai Rp 100 Juta Telah Di Tangkap Di Tangerang

Pencuri Harta Majikan Senilai Rp 100 Juta Telah Di Tangkap Di Tangerang – SM (33) mengambil harta majikannya di Jalan Asia Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia ambil harta majikannya sejumlah Rp 100 juta.

SM telah setahun bekerja utk majikannya. Tetapi, pada Sabtu (30/6), dengan cara diam-diam SM masuk ke kamar majikannya.

” Dia masuk serta ambil yang dan perhiasan punya korban, ” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Martson Marbun dalam keterangannya, Selasa (3/7/2018).

Sesudah laksanakan aksinya, SM pergi meninggalkan rumah korban. Korban tak sangsi serta menganggap SM cuma buang sampah.

” Nyatanya hingga sore pemeran tak kembali. Korban sangsi serta mengecheck kamar. Nyatanya ada barang-barangnya yang hilang, ” kata Marbun.

Korban segera memberikan laporan persoalan pencurian itu pada Polsek Kebon Jeruk. Polisi lalu mendapatkan info pemeran berada di Tangerang.

Polisi lalu menangkap SM pada Senin (1/7/2018). Di tangan pemeran, polisi menemukannya tanda bukti punya korban, seperti uang tunai Rp 4. 040. 000 dan amplop diisi uang SGD 200 serta 300 yen Jepang. Ada juga 4 cincin permata, 2 kalung emas, 5 giwang, 4 batu cincin, serta 4 liontin.

” Gara-gara peristiwa itu, korban menanggung derita kerugian sebesar Rp 100 juta, ” ucap Marbun.

Gara-gara tindakannya, SM dapat dijerat Klausal 363 KUHP berkenaan pencurian dengan pemberatan.

About admin