Home / Uncategorized / Penerbangan Jakarta Banyuwangi Beroperasi Sekarang

Penerbangan Jakarta Banyuwangi Beroperasi Sekarang

Penerbangan Jakarta Banyuwangi Beroperasi Sekarang – Mendekati Lebaran 2017, maskapai NAM Air dari Sriwijaya Group buka penerbangan segera Jakarta-Banyuwangi mulai hari ini, Jumat, 16 Juni 2017.

Penerbangan perdana dibarengi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Budi menyebutkan pembukaan penerbangan segera Jakarta-Banyuwangi ini langkah strategis untuk memajukan pariwisata serta perekonomian Banyuwangi karna daerah itu mungkin. ” Saya mengapresiasi Sriwijaya serta NAM Air yang lakukan aktivitas selektif dengan pilih beberapa tempat mungkin, ” tuturnya di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat, 16 Juni 2017.

NAM Air hari ini buka penerbangan segera maksud Jakarta-Pangkalanbun, Jakarta-Sampit, Jakarta-Mamuju, Jakarta-Yogyakarta, Semarang-Pangkalanbun, serta Denpasar-Manado. Pembukaan beberapa penerbangan itu bertepatan dengan arus mudik serta Lebaran 2017 yang diperkirakan meraih puncaknya pada 23 Juni kelak.

Menurut Arief, potensi Banyuwangi tidak kecil. Ada penerbangan segera diinginkan dapat mengundang semakin banyak wisatawan.

Terkecuali mempermudah pelancong, akses segera ini bakal berimbas pada daerah sekitaran Banyuwangi, salah satunya Situbondo, Bondowoso, serta Jember. ” Karna kita mustahil lagi bangun bandara di Situbondo atau Bondowoso, ” tutur Arief.

Direktur Paling utama NAM Air Jefferson mengharapkan penerbangan segera ini dapat beresiko positif pada perekonomian Indonesia. ” Harapannya Sriwijaya serta NAM Air dapat menolong pemerintah memajukan pariwisata serta perekonomian, ” tuturnya. Tetapi Jerfferson tidak menerangkan apakah pembukaan penerbangan ini dihubungkan dengan Lebaran 2017.

About admin