Home / Olahraga / Pengaturan Skor Bakal Kena Hukuman Seumur Hidup | Olahraga

Pengaturan Skor Bakal Kena Hukuman Seumur Hidup | Olahraga

Federasi olahraga bulu tangkis dunia (BWF) sama sekali tak main-main di upaya mereka memberantas adanya kasus pengaturan skor. Dan BWF bakalan akan memberikan sebuah hukuman berat ke siapapun kala mencoba melakukan aksi match fixing dalam perjudi ilegal.

“BWF saat ini berkomitmen dalam membersihkan masalah ini dalam dunia olahraga dan dalam khususnya di olahraga bulu tangkis. Ancaman kali ini akan mencakup ke semua orang. Kami juga tak segan dalam menyita ponsel, laptop serta juga rekaman telepon,” kata tegas yang dilontarkan Sekretaris Jenderal BWF bernama Thomas Lund.

“Kami saat ini juga memiliki kekuatan kala lebih guna mengumpulkan semua informasi. Dan kami punya semua hak guna mewawancarai siapapun saat ini,” imbuhnya.

Keputusan tersebut mampu ditegakkan usai adanya pengaturan skor dalam Olimpiade 2012 kemarin dan kedepan tak bakalan terulang lagi. Kala itu BWF mampu menetapkan jika Wang Xiaoli/Yu Yang, Kim Ha Na/Jung Kyung Eun, Greysia Polii/Meiliana Jauhari, serta Ha Jung-eun/Kim Min Jung dalam hal bersalah mengingat sengaja mengalah guna mencari lawan ringan dalam laga selanjutnya.

About admin